Tuesday, November 10, 2015

Review Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Series Stater Pack

Hadalabo Starter Pack Gokujyun Alpha

Hampir 2 bulan vakum,huhuhu padahal ada beberapa postingan yang masih ngendon di draft, keburu ilang yang mau ditulis. Tetiba aja pengen belok ke Hypermart Detos, jadi suka kesana soalnya kan baru direnovasi gitu jadi nyaman banget, penataannya rapi dan yang terpenting tempat fresh-foodnya beneran fresh, mulai buah,sayur, roti, ikan dan daging, persosisan, perkejuan, ice cream (ada Häagen-Dazs lho), ikan asin, sampe bahan bumbu dapur yang biasa ada di pasar jadi keliatan rapi banget, mata jadi kinclong ngeliatnya, pindah halauan deh karena selama ini kesengsem sama punya Carrefour di ITC Depok. Niat awalnya sih cuma buat beli gantungan baju doank tapi pake muter hampir 2 jam dan .... ketemu starter packnya Hadalabo (selama lebih dari setahun ini pakai face washnya aja), tiga-tiganya ada. Wooaaa,, its my lucky day, langsung ngedemprok di etalasenya, baca ini-itu, galau sana-sini antara Shirojyun (whitening), Gokujyun (Mousterizing), sama Gokujyun Alpa (Anti-Aging) akhirnya milih yang Gokujyun Alpha aja secara muka banyak dark spot-nya. Harga starter pack ini berkisar Rp 25.000,00 - Rp 26.000,00.

Keunggulan 
  • Retinol Derivate: Membantu menyamarkan tanda penuaan seperti garis-garis halus pada wajah, sehingga kulit tampak lebih muda.
  • Collagen: Mempertahankan tekstur dan elastisitas kulit.
  • Improved Hyluronic Acid (AcHA): Melembabkan kulit 2x lebih lembab dibanding Hyaluronic Acid biasa. 1gr Hyaluronic Acid biasa mampu menahan hingga 6lt air.
  • Menjaga elatisitas kulit sehingga tampak lebih muda, hals, dan bercahaya.

Starter pack Gokujyun Alpha terdiri dari tiga produk, antara lain :

Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash
Kombinasi AHA (Glyconic Acid) dan BHA (Salicylic Acid) mengangkat lapisan terluar sel-sel kulit mati sehingga sel-sel kulit yang lebih sehatdapatnaik ke permukaan kulit. Hasilnya kulit nampak lebih cerah dan tidak kusam)

Tanpa warna dan tanpa wangi-wangian jadi bikin lebih secure. Kesan setelah memakai facewash ini kulit jadi kesat tapi nggak kering, berasa lebih elastis. mirip lah seperti kulit telur - 'tamagohada = kulit telur' bagian dalam yang putih itu.

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion
Dengan segera meningkatkan kelembapan dan kadar air dalam kulit. Secara signifikan membuat garis halus memudar, sehingga kulit tampak muda, halus dan bercahaya. Mengandung retinol derivate, collagen, improved hyaluronic acid untuk menjaga elastisitas kulit sehingga tampak lebih muda, halus, dan bercahaya.

Setelah memakai mild peeling aplikasikan anti aging lotion secara merata agak ditepuk-tepuk, berasa banget di kulit saat lotion mulai meresap.

Gokujyun Ultimate Anti Aging Milk
- Dengan formula ringan untuk menutrisi kulit dan memudarkan garis-garis halus pada wajah.
- Membuat permukaan kulit terasa lebih halus. Menjaga kelembabpan alami kulit. Kulit tampak muda, halus dan bercahaya


Produk ini diaplikasikan setelah anti aging lotion, tugasnya seperti moisturizer, wajah menjadi lembab dan agak kenyal.

Step by Step pemakaian
 Cleanse (Facewash) --> Tone (Lotion) --> Essense (exclude package) --> Moisturizer (Milk atau Cream)

Attention!
Ibu hamil sebaiknya tidak menggunakan produk ini karena mengandung bahan Retinol dan Salicylic Acid yang berbahaya untuk kesehatan janin.

next post about Hadalabo

1 comment: