Thursday, March 31, 2016

Review Hadalabo Gokujyun Alpha Ultimate Anti-Aging (2)

Sebelumnya memang sudah pernah postingan tentang HadalaboStarter Pack disini. jadi sekarang nerusin why i choose Hadalabo ya....
Waktu belanja bulanan kemarin memang diniatin untuk membeli lagi produk Hadalabo Gokujyun Alpha biar acara rehabilitasi muka lebih optimal. Setelah starter pack habis, mulai deh nyicil (biar bisa shopping yang lain) beli Hadalabo yang gedean. Bulan kemarin cuma beli Facial Wash, Lotion, dan Night Cream dari varian Gokujyun Alpha (Anti Aging Series) yang packing facial washnya telur asin dan yang lainnya merah, untuk memaksimalkan hasilnya bulan ini ditambah dengan Essence. Sebenarnya ada Milk sebagai moisturizer tapi dari pengalaman pakai starter pack muka jadi berasa oily jadi untuk sekarang nggak pake milk karena tanpa milk pun muka udah berasa chewy (kadang gemes main-mainin muka sendiri)
Hadalabo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Series (minus Milk)
Karena di artikel sebelumnya sudah dibahas tentang Facial Wash, Lotion dan Milk kali ini saya ngebahas tentang Night Cream dan Essence ya..
Essence
Packaging dari essence ini berupa botol kaca pump, terlihat ekslusif seperti fungsinya. Keunggulan dari Hadalabo Gokujyun Alpha Essence, antara lain :
  • Retinol Devirate : Membantu menyamarkann tanda penuaan seperti garis-garis halus, sehingga kulit tampak lebih muda.
  • Collagen : Mempertahankan tekstur dan elastisitas kulit.
  • Improved Hyaluronic Acid (AcHA): Melembabkan kilit 2x lebih lembab dibanding Hyaluronic Acid biasa
  • Menjaga elastisitas kulit sehingga tampak lebih muda, halus dan bercahaya
Untuk pemakaiannya cukup pump 2-3 kali kemudian oles dan tepuk-tepuk di bagian wajah yang diinginkan  kemudian biarkan meresap. Disarankan pemakaiannya sebanyak 2 kali sehari setelah menggunakan lotion.
Sewaktu beli di Hypermart kemarin sih lagi lucky banget soalnya ada promo dan dari harga 140 ribuan dapat diskon 30%. lumayan....^^

Night Cream 
Seperti namanya, night cream digunakan saat malam hari menjelang tidur setelah muka dibersihkan dan tidak melakukan aktifitas diluar rumah. Hadalabo Gokujyun Alpha Night Cream ini juga mengandung collagen, retinol devirate, dan impoved hyaluronic acid (AcHA). Packagingnya berbentuk tube dan produknya berbentuk krim, jadi pemakainnya dicolek-colek kemudian diratakan ke seluruh wajah. Pemakaian night cream berada di urutan terakhir setelah lotion atau essence (bila memakai essence). Harganya agak lupa ya, dikisaran Rp 50.000an. Fungsi dari night cream ini, antara lain :
  • Menutrisi kulit secara efektif, memudarkan garis-garis halus dan kerutan
  • Menambah kelembapan kulit seecara intensif sehingga membuat kulit tampak muda, halus, dan bercahaya (rohto.co.id)
penampakan produk
Pemakaian
Pagi/Siang : Face Wash ---> Lotion ---> Essence ---> BB Cream (Wardah)
Malam : Face Wash ---> Lotion ---> Essence ---> Night Cream

Sampailah di ending, Kenapa pakai Hadalabo?
Nggak ada pewangi dan pewarna jadi ya datar-datar aja baunya. makanya jadi feeling secure, Harga affordable tapi kualitas produknya ok, Setelah pemakaian sekitar 1 minggu kulit muka berasa tambah moist dan enak kalo di uyel-uyel (apa ya bahasa indonesianya..). Kalo saya bandingin sih seperti di awal usia 20an awal. Memang sih dari yang saya baca Hadalabo tidak menjanjikan hasil yang langsung keliatan tapi secara berkala dan karena berproses itulah menurut saya lebih aman daripada yang langsung kinclong. Dan satu lagi yang saya suka dari pengalaman saya memakai Hadalabo yaitu jerawat yang mampir tidak pernah lama, kisaran 3 hari sudah mulai kering. 

Rencana yang akan datang sih mau nyoba dipadu dengan essence milik shirojyun (whitening) buat ngilangin flek hitam di sekitar pipi. Sudah terbantu sih dengan Gokujyun Alpha, si bintik agak-agak berkurang warna gelapnya tapi for better result why not ya buat dicoba ^^

1 comment:

  1. Saya sudah pakai hampir 2 bulan, sesuai klaim nya,kini kulit saya terasa kenyal,bercahaya,garis halus memudar. Produk yg saya pakai facawash ultimate gokujyun,lotion,essence,milk

    ReplyDelete