Sunday, May 17, 2015

Dessert at Fat Bubble Depok

Happy Wedding Anniversary... ^^
Alhamdulillah, pernikahan kami sudah berjalan satu tahun dan semoga terus berjalan dengan baik di tahun-tahun berikutnya.Amiinn..
Untuk merayakannya kami berdua mencoba icip-icip kuliner di Fat Bubble Dessert House yang baru dibuka tanggal 09 Mei 2015 kemarin. Fat Bubble terletak di Jl.Raya Margonda no.238B&C - Depok No.Telp (021) 7721-8559. atau letak pastinya tepat di seberang gerbang perumahan Pesona Khayangan.
Ketika tiba dilokasi kami harus antri dulu, maklum pas opening day pasti ramai banget tapi g bikin bosen tuh soalnya dekorasi di Fat Bubble Depok sangat - sangat menyenangkan, terdiri dari 2 lantai dengan bernuansa taman, sangat pas untuk kumpul - kumpul (rencananya kalo mas suami bosen bisa lemburan disini,hehe ) dan yang lebih menyenangkan lagi waktu opening kemarin ada diskon 20%. Lumayan buat jajan yang lain.



Setelah 10 menit menunggu akhirnya nama mas suami dipanggil, begitu duduk mas-mas pelayannya langsung memberikan buku menunya. Kami langsung mengeksplore buku menunya (bagi saya ini adalah kegiatan paling menyenangkan saat kuliner) dan setelah cukup lama bolak-balik halaman this's it, pesanan kami :

Hazelnut Choco Milkshake
Hazelnut Choco Milkshake
Milkshake nya enak, choco hazelnutnya ngeblend, manisnya pas dan nggak bikin enek. Kebagian ngicip 2 tegukan sisanya dihabisin mas suami. Untuk size ada 2 pilihan M dan L. Harganya standar seperti minuman bubble lain.


Milk Series C2 
Milk Series C2

Sejenis shaved ice dengan berbagai topping, karena yang ini milk series jadi di bawahnya ada susunya. Topping sendiri grass jelly, matcha ice cream, kayak marshmallow dan mochi gitu. Grass jellynya enak nggak bau aneh-aneh, matcha ice creamnya matcha banget. Walaupun porsinya cukup besar tapi tandas juga karena enaknya (pecinta matcha n grass jelly ^^). Untuk harganya sebanding dengan ukuran dan rasanya yang diberikan.


Meat Lover Pizza
Meat Lover Pizza
Walaupun tampilannya sederhana pizza yang satu ini enak, kulitnya tipis dan renyah dengan topping beef, sosis, dan keju berlimpah. Secara pribadi sih meatnya kurang secara namanya meat lover, tetapi untuk rasa patut buat dicoba.


Fat Bubble Cake
Fat Bubble Cake

Bisa dibilang sejenis roti kukus dengan isian fla, manisnya cukup, empuk dan desainnya sangat imut dengan ikon Fat Bubble. Sebenarnya kami hanya memesan dua buah tetapi dapat bonus satu lagi untuk pembelian di atas 100 ribu rupiah.

Berikut harga pesanan kami :

Hazelnut Choco Milkshake = 19.000
Fat Bubble Cake @15000 = 30.000
Meat Lover Pizza = 36.000
Milk Series C2 = 35.000

No comments:

Post a Comment