Thursday, October 23, 2014

Ayo Berkebun (Let’s Gardening)…!!!!! :D – part 2

Inoe_2797

Bisa dibilang berkebun edisi pertama gagal, inginnya bisa merawat kebun kecilku sampai mereka siap panen, namun apa daya harus ditinggal. Sekarang saya hanya berharap mereka sehat dan bisa survive dengan kondisi dan cuaca di Depok (forgive all..T__T)

Saya mengambil foto-foto mereka beberapa kali,antara lain saat penyemaian, pemindahan media dan ketika saya tambahkan keluarga baru. 2 hari sebelum saya berangkatsaya sudah menanam sawi, selada (yang sebelumnya saya tulis pak choy), kangkung, cabe merah besar, anggrek kultur yang saya beli di Kebun Raya Bogor, lavender dan morning glory yang masih dalam proses semai.

sehari setelah proses semai
sehari setelah proses semai

sayuran sawi setelah 4 hari semai
sayuran sawi setelah 4 hari semai

Inoe_2785
kangkung

Inoe_2784
Sawi dan Selada

Anggrek kultur yang sudah ditanam di media arang. pot dapat dari pak penjual kompos ^^
Anggrek kultur yang sudah ditanam di media arang. pot dapat dari pak penjual kompos ^^

Inoe_2782
Selada sebelum ditanam ulang dengan jarak lebih jauh[/caption]

Inoe_2787
Anggota terbaru, Cabe Merah Besar

Inoe_2795

No comments:

Post a Comment