Monday, November 3, 2014

Bakmi GM Margo City Depok

Kangen sama bakmi yang satu ini, udah 4 bulanan ngak makan. Sabtu kemarin setelah dari rumah sakit buat check up, saya dan suami mencoba untuk jalan - jalan sebentar. Setelah jalan - jalan ke ITC Depok dan Depok Town Square untuk membeli perlengkapan kerja suami kami berdua pergi ke Margo City di Jl.Margonda Raya Depok yang lokasinya berseberangan dengan Depok Town Square (Detos).
Sebenarnya bisa saja kami berdua makan siang di ITC Depok atau Detos tapi entah kenapa tiba-tiba saya kepingin banget makan bakmi GM. Yang belum tau bisa nih dilihat disini.
Di Margo City gerai Bakmi GM ada di Food Court lantai 2, dekat eskalator tengah atau bisa naik lift ke lantai 2, setelah naik lift bakal keliatan gerai Bakmi GM yang selalu ramai pengunjung.
Gerai Bakmi GM Margo City Depok

Disana kami langsung melakukan pemesanan, saya seperti biasanya memesan bakmi ala GM sedangkan suami melakukan sedikit eksperimen dengan memesan bakmi capcay dan pangsit goreng isi 5, sedangkan untuk minumnya kami memilih lemon iced tea. Setelah membayar dan menunggu pesanan saya selesai namun punya suami masih menunggu agak lama lagi.
Rincian harganya sebagai berikut (harga di struk yang kami terima) :
- Bakmi ala GM : Rp. 21.364,-
- Bakmi Capcay : Rp. 30.503,-
- Lemon Iced Tea : @ Rp. 8.182,-
- Pangsit goreng 1/2 porsi (isi 5) : Rp. 12.273,-

And this is it, pesanan kami berdua. Selamat makan ^^
Pesanan pertama, Bakmi ala GM

Bakmi ala GM (sudah dicampur kuah)

Bakmi Capcay (yang ini nyam nyam banget)


No comments:

Post a Comment