Monday, August 24, 2015

Mie Aceh Pidie 2000

Ceritanya lagi sangat amat malas masak, pas otw jemput mas suami tiba-tiba aja ngiler liat gambarnya Mie Aceh Pidie 2000 yang di Jl.Margonda sebelah jalan ke Stasiun Pondok Cina, hmmmm enak nih kayaknya. Abis jemput mas suami mulai deh ngrayunya, hehehehe dan makan malamlah kita di Mie Aceh Pidie 2000 yang dekat dengan tugu masuk Kota Depok, deket banget dengan jalan cabang yang ke arah UI atau pasar minggu secara kami berdua pulangnya muter dulu lewat UI biar agak2 lama gitu romantis-romantisannya dijalan >.<
Kali ini udah ketiga kalinya saya mampir di Mie Aceh Pidie 2000, dan sudah nyoba di kedua cabangnya. Kalo menurut saya sih untuk rasa mirip lah tapi lebih mantap yang didekat Stasiun Pondok Cina tapi kalo soal tempat saya lebih memilih yang dekat Tugu Selamat Datang, lebih adem. Waktu nungguin pesanan datang tiba-tiba aja hujan turun deras, wiihh tambah sip nih pas hujan makan mie yang pedes gurihnya mantap. Kurang lebih 10 menitan pesanan kami berdua datang, and this's it :

Mie Aceh Rebus Spesial
Mie Aceh Rebus Spesial

Tiap mampir ke Mie Aceh Pidei 2000 pasti yang dipilih mie rebus, kali ini yang pilih yang spesial. Mie Aceh rebus dengan daging dan potongan udang. Untuk sayurnya ada kubis, toge, dan daun bawang. Bumbunya hmmm banget, pedes-pedes gimana gitu. Banyak sih penjual mie aceh yang bertebaran di Depok tapi entah kenapa tiap kali pingin mie aceh selalu beloknya kesini.
 
Nasi Goreng Khusus
Nasi Goreng Khusus
Kali ini mas suami nyobain nasi goreng khusus, Nasi goreng dengan irisan daging dan udang ditambah pelengkap kacang goreng, irisan tomat, dan topping telur dengan taburan bawang goreng. Yang dapat nilai plus dari mas suami adalah kekeringan nasi gorengnya, kalau soal rasa sih oke dan memang lebih berempah daripada nasi goreng pada umumnya.


Untuk minumnya paling enak sih es teh tawar, rasa rempah mie acehnya tambah nendang kena rasa pahit segarnya es teh tawar.

Harga untuk masing-masing menu adalah:
Mie Aceh Rebus Spesial : Rp 19.000,-
Nasi Goreng Khusus : Rp 25.000,-
Es Teh tawar : Rp 2.000,-

No comments:

Post a Comment